Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

SUDAH 4 HARI, YERIEL BELUM PULANG RUMAH

Written By SATRIA POST on Selasa, 27 September 2016 | 09.55


Purwokerto-27 September 2016. Terhitung sejak Jumat (23/09/2016) Yeriel pergi tanpa ada keterangan. Hingga saat ini sang ibu, Hanna Juliati sudah melaporkan pada pihak kepolisian. Namun, belum ada kabar langsung dari pihak kepolisian mengenai keberadaannya.
Ciri-ciri Yeriel yaitu : kurus, tinggi sekitar 170 cm, memiliki kumis tipis, beralis tebal, berusia 24 tahun. Ia tinggal bersama ibunya di Perumahan Karang Gintung blok C no 12, Purwokerto.  
Yeriel pergi pada jam 7 pagi. Ia terakhir menggunakan kaos biru telor asin dan celana pendek hitam bertuliskan FILA. Namun hingga malam hari, ia masih belum pulang tanpa ada kabar. Karena resah, Ibu Hanna segera mencari keberadaannya dengan mendatangi terminal. Disana ia bertanya pada sopir dan kernet sambil menunjukkan foto Yeriel.
 “Oooh, itu tadi saya liat naik bis Dewi Sri.” Tutur sang Ibu mengikuti gaya kernet bus. Mendengar itu, Ibu Hanna tak patah semangat. Beliau berusaha menghubungi sopir Dewi Sri yang pada saat itu turut mengangkut Yeriel didalamnya.
Dari hasil usaha tersebut, ia mendapatkan informasi terbaru. Saat transit di rumah makan Aroma yang menuju ke Cirebon, Yeriel ganti bus karena ada pembagian jurusan ke Depok, Kampung Rambutan, dll.  
Tak sia-sia, beliau mendapat kabar terminal Depok bahwa Yeriel naik bus Sarigede tujuan Tegal. Dikatakan bahwa Yeriel turun di jembatan sumur panggang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai ia.

Bagi yang mengetahui, pernah bertemu dan melihatnya, bisa menghubungi langsung Ibu Hanna Yuliati ke nomor 0821-3535-8080. 

1 komentar:

adiseo mengatakan...

infonya bagus sekali, supaya rumah kita tahan terhadap gempa
Desain ruang tamu

Posting Komentar